BEM STAI Tuanku Tambusai Gelar Halal Bihalal

ROKANHULU — Sabtu (16/07) BEM STAI TUANKU TAMBUSAI gelar Halal bihalal yang dilaksanakan di lantai dasar Kampus STAI TUANKU TAMBUSAI dengan tema ”mempererat tali kekeluargaan melalui silaturrahmi dalam nuansa hari yang fitri” bersama dengan kabinet kerja jilid II Gubernur Fakultas Syariah dan ilmu hukum STAI TUANKU TAMBUSAI Ahmad Nawawi, dan Gubernur Fakultas Tarbiyah dan ilmu Pendidikan Ilham Sulistio.

Indra saputra selaku Presiden Mahasiswa terpilih tahun 2015/2016 mengatakan kepada wartawan usai kegiatan tersebut, “kegiatan ini merupakan momentum yang senantiasa menjadi agenda berharga Meskipun hari raya Idul Fitri 1437 H telah berlalu namun moment maaf-memaafkan tidak bisa diabaikan. Kepada kabinet kerja jilid II Presma STAI TUANKU TAMBUSAI Indra Saputra mengharapkan agar mampu menciptakan arus komunikasi dan keterbukaan untuk meningkatkan excellent services (layanan prima) kepada setiap mahasiswa, dosen-dosen, dan pihak institusi serta sarana untuk memperat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi bersama keluarga besar STAI TUANKU TAMBUSAI.” Imbuhnya.

Dalam sambutannya Bapak Raja Lottung Siregar, M.Pdi selaku bagian kemahasiswaan mengatakan acara ini merupakan sarana untuk mencapai kebutuhan fitrah untuk selalu berusaha berbuat baik terhadap sesama.

“Islam sangat memahami hal tersebut, oleh sebab itu silaturahmi harus dilaksanakan dengan baik. sesungguhnya silaturahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat, menjadikannya diberkahi di manapun ia berada, Allah SWT memberikan berkah kepadanya di setiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda.” Tuturnya.

Susana hikmat juga mengiringi acara ini dalam Doa yang dipimpin oleh Bapak Dosen Solehuddin, M.Sy hingga acara berjabat tangan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali sillaturrahmi antar anggota  BEM, serta mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota.(Indra)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.