PEMBEKALAN KKN MAHASISWA STAI TUANKU TAMBUSAI 2017

Minggu 04 Juli 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STAI Tuanku Tambusai kembali menggelar kegiatan pembekalan bagi mahasiswa yang akan melangsungkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2017 di Ruang Seminar STAI Tuanku Tambusai.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua STAI Tuanku Tambusai Bapak Zulkifli, M.Pd.I ini juga dihadiri beberapa dosen pembimbing KKN STAI Tuanku Tambusai. Pembekalan yang mengusung tema “MELALUI KULIAH KERJA NYATA KITA TINGKATKAN PERAN SERTA STAI TUANKU TAMBUSAI DALAM KEHIDUPAN KEAGAMAAN, MASYARAKAT RIAU SESUAI VISI DAN MISI 2026”.

Pada pembekalan ini Ketua STAI Tuanku Tambusai mengungkapkan harapan agar mahasiswa mampu memberi kontribusi nyata selama proses KKN dilangsungkan nanti, bisa memberikan penyuluh kepada masyarakat tentang penghayatan dan pengamalan agama islam dan bisa memperdekat jarak antara STAI Tuanku Tambusai dengan Masyarakat guna menyusun perogram pendidikan di STAI Tuanku Tambusai untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan bangsa.

STAI Tuanku Tambusai juga menekankan agar para mahasiswa yang melakukan kkn menjaga kesopanan dan kesantunan, karena pada dasarnya KKN merupakan sarana mahasiswa untuk belajar langsung didunia nyata kepada masyarakat.

Setelah melalui bebagai pertimbangan KKN STAI Tuanku Tambusai yang akan dimulai pada 08 Juli 2017 ini ditempatkan di tiga daerah, yaitu Kecamatan Bonai Darussalam, Kecamatan Tambusai Utara, dan Kecamatan Batang Lubuh Sutam kabupaten Padang Lawas Sumut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*