Silaturahmi Mahasiwa Kukerta STAI Tuanku Tambusai Dengan Tokoh Masyarakat Desa Sungai Kuti

Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) STAI Tuanku Tambusai gelar silaturahmi dengan Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Sungai Kuti. Acara silaturahmi antara mahasiswa dengan tokoh masyarakat ini digelar di salah satu Masjid di Desa Sungai Kuti, yaitu Masjid Jami’ Baiturrahman.

Kegiaatan positif ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat desa sungai kuti kecamatan kunto darusalam yang terdiri dari Kepala Desa, Aparat Desa seperti Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Kepala Dusun (Kadus), Para Takmir Masjid, dan Tokoh Pendidikan serta Agama yang ada di Desa Sungai Kuti.

Kegiatan silaturahmi ini dipilih sebagai kegiatan awal yang digelar mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata karena dianggap dapat mempererat hubungan antara mahasiswa dengan seluruh masyarakat khususnya tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh di Desa tersebut. Kegiatan tersebut diharapkan dapat berdampak positif sebagaimana yang telah diharapkan oleh mahasiswa sebagai penyelenggara acara silaturahmi tersebut.

Selain dari pada itu, melalui kegiatan ini, mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata STAI Tuanku Tambusai juga menjelaskan beberapa program-program kerja yang akan diselenggarakan dan dilaksanakan di Desa Sungai Kuti. Selain itu juga mahasiswa meminta kepada seluruh tokoh masyarakat untuk dapat memberikan masukan dan pengawasannya kepada mahasiswa agar beberapa program yang telah direncanakan dapat berjalan sebagai mestinya dan tentunya sesuai dengan harapan masyarakat yang terlibat di dalamnya.

About Dewan Mahasiswa 4 Articles
Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, Riau

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.