KKN STAI Tuanku Tambusai Warnai HUT RI Kota Lama

KOTA LAMA – Kuliah kerja nyata (KKN) asal STAI Tuanku Tambusai Pasir Pagaraianmenjalin kerjasama dengan Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Kota Lama (HIPMAKOLA) menyelenggarakan beberapa macam perlombaan untuk memperingati HUT RI Ke-71 tahun 2016 ini  kelurahan Kota Lama kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk rasa syukur, serta kembali mengangkat budaya Indonesia yang hampir punah, terutama permainan tradisional yang sangat beragam, oleh karenanya dengan keberagaman itu pula kita harus menjaga. Karena kelak generasi setelah kita agar akan merasakan kembali.

Seperti yang disampaikan ketua kelompok KKN Stai Tuanku Tambusai Indra Saputra kepaa wartawan mengatakan merayakan HUT RI KE-71 yang jatuh pada rabu 17 agustus 2016 merupakan bentuk rasa syukur masyarakat kelurahan kota lama kepada Tuhan yang maha ESA, selain sarana untuk mempererat tali persauaraan serta silaturahmi kepada sesama warga kelurahan Kota Lama juga menumbuhkan jiwa Nasionalismedan Patriotis serta memupuk jiwa sportifitas. Imbuhnya”.

www.koranriau.ne

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.