Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STAI Tuanku Tambusai

Mahasiswa baru STAI Tuanku Tambusai yang terdiri dari prodi Pendidikan Agama Islam dan Hukum Islam mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), pada tanggal 19 September 2020, di Kampus STAI Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian . Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengenalkan budaya akademik kampus, sekaligus ramah tamah pimpinan beserta jajarannya dengan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021.

penyerahan secara simbolis perlengkapan ospek kepada mahasiswa/i baru oleh Ketua STAI Tuanku Tambusai Hidayati, S.Kom,M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Hidayati, S.Kom.,M.Pd.I (Ketua STAI Tuanku Tambusai) menyampaikan tentang hak dan kewajiban mahasiswa baru dalam mengikuti perkuliahan. Selain itu, dirinya juga berharap mahasiswa baru ini dapat menghasilkan riset-riset berkualitas yang dapat melengkapi pustaka di lingkup nasional maupun internasional.

Semoga dengan adanya kegiatan PBAK ini, mahasiswa/i baru dapat mengenal, mengetahui dan memahami tentang akademik dan kemahasiswaan STAI Tuanku Tambusai serta mengikuti peraturan ketentuan pelaksanaan yang berlaku di Kampus STAI Tuanku Tambusai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.