STAI Tuanku Tambusai melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap

Rabu 13 Agustus 2020 mahasiswa STAI Tuanku Tambusai mulai melaksanakan ujian akhir semester genap di Kampus STAI Tuanku Tambusai.

Selama 1 semester terhitung sejak bulan Maret hingga bulan Agustus 2020 ini, Mahasiswa STAI Tuanku Tambusai telah melakukan pembelajaran secara online atau daring. Untuk mengetahui hasil dari pembelajaran tersebut, maka STAI Tuanku Tambusai melakukan evaluasi dengan mengadakan Ujian Akhir Semester Genap secara tatap muka tanpa mengabaikan aturan kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tim pelaksana ujian telah menyiapkan fasilitas diantaranya tempat cuci tangan dibawah air yang mengalir beserta sabun cuci tangan di tiap-tiap pintu masuk ruang ujian. Setiap dosen dan mahasiswa juga diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kontak fisik di area STAI Tuanku Tambusai. hal ini diperuntukkan agar menghindari resiko terkena dampak covid-19.

Hidayati, S.Kom,M.Pd.I juga mengucapkan selamat melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap dan semoga Allah Subhanahuwata’ala senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan, dan kelancaran ujian akhir semester genap ini, mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan serta selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.